Skripsi Analisis Kualitas Pelayanan Bmt Ugt Sidogiri Cabang Pajarakan

Harisi, Salman. 2021,Analisis Kualitas Pelayanan di BMT UGT Sidogiri Cabang Pajarakan.Skripsi.Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Zainul Hasan Genggong. Pembimbing (I) Imam Bukhori, M.Pd.I, Pembimbing (II) Zahida I’tisomah Billah, M.E.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan BMT UGT Sidogiri.

BMT merupakan salah satu badan usaha yang bergerak di bidang perkoperasian yang melayani produk dan jasa.BMT menjadi salah satu lembaga keuangan syariah yang menjadi pilihan masyarakat menengah ke bawah sebagai alternatif bagi masyarat untuk memperbaiki taraf kehidupan, pemenuhan kebutuhan sehari-hari dan mengembangkan usaha.
Masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Daya Tanggap Karyawan Dalam Pelayanan di BMT UGT Sidogiri terhadap peningkatan nasabah dan bagaimana Persepsi Nasabah Terhadap Jaminan yang diberikan di BMT UGT Sidogiri.
Pendekatan penelitian yang penulis gunakan adalah pendekatan deskriptif kualitatif yaitu pendekatan ini berdasarkan fakta dan alamiah, peneliti menggunakan data dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi kemudian dianalisisdan dikelompokkan berdasarkan permasalahan pengamatan yang ada dilapangan.
Adapun hasil dari penelitian ini adalah daya tanggap karyawan dengan menerapkan prinsip 6S (salam,simple,soon,solution,see,smile) berdampak baik terhadap peningkatan jumlah nasabah di BMT.

Download PDF

Download PDF

 
Author: Zukét

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *