Makalah Identitas Nasional

           
Hakikat sebagai warga negara yang baik seharusnya kita mengerti dan memahami arti serta tujuan dan apa saja yang terkandung dalam identitas nasional. Identitas NAsional merupakan pengertian dari jati diri suatu bangsa dan negara. Selain itu pembentukan identitas nasional sendiri telah menjadi ketentuan yang telah di sepakati Bersama. Menjunjung tinggi dan mempertahankan apa yang telah ada dan berusaha memperbaiki segala kesalahan dan kekeliruan di dalam diri suatu Bangsa dan Negara sudah tidak perlu di tanyakan lagi, terutama didalam bidang Hukum.
Seharusnya hal – hal yang seperti ini, siapapun orang mengerti serta paham aturan – aturan yang ada di suatu negaranya, tetapi tidak sedikit orang yang acuh dan tidak peduli seolah – olah mempermasalahkan kekeliruan yang terjadi di negarana, dan yang paling memprihatinkan seolah – olah masyarakat membiarkan dan bisadikatakan mendukung, pernyataan tersebut dapat dibenarkan dan dilihat dari sikap dan tanggapan masyarakat dari kekeliruan di bidang hokum di dalam Negara tercinta ini
Maka dari itu Identitas Nasional sangatlah penting untuk dipelajari hingga diterapkan pada kehidupan sehari – hari. Agar masyarakat di Negara tercinta ini dapat mengubah dan memperbaiki segala kekeliruan yang terjadi, menjadikan Negara tercinta ini lebib baik lagi dari sebelumnya, Bukankah orang lain tetapi kita sendiri sebagai masyarakat yang ada di Negara dan Bangsa ini yang dapat mengubah segala kekeliruan yang terjadi.

 
 

 

Download Word

Download PDF

 
Author: Zukét

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *